Kamis, 08 Maret 2012

my friday activities

hari ini bangun pagi pagi, dengerin Paramore, Adelle, Raisa, Katty Perry, Big Bang, 2ne1 bikin semangat gue tumbuh dengan cepat secepat minum scott emul*ion, tuk tumbuh besar
#apa-apaan ini @_@


hari jumat, jadwal kuliah tennis lapangan. sebenere ini bukan orpil (olahraga pilihan-red, blue, yellow,green, etc.) gue, tapi berhubung gue suka n pengen bisa jadi gue nglobi deh ke dosen gue (#andre's style) biar bisa ngikutan (kuliahnya aja, absen ga dapet nilai ga dapet -_-). yah gapapa yang penting gue dapet ilmu, jurus, senjata, pengalaman, pelajaran, kuliah, materi, n pastinya gue kudu bisa nguasain ni olahraga,, huahahaha (ketawa durjana)
nasib anak kuliah, mahasiswa, perantauan, jauh-jauh dari kota gombong ke desa wates (bisa dibalik antara desa dan kota tapi mungkin lebih tepatnya begini #maaf masyarakat wates), duit seadanya dan nasib seadanyaa (hloo?). raket tennis pun gue pake seadanyaa, gilaa, raket jaman baholaaaa -_- kaya gini nih bentuknyaa gan ...




tapi gapapa lah gan, walopun raket jaman bahola gitu, yang penting punya drpd ga sama skali hhahaha (padahal pada bae jane [translete] --> padahal sama aja sebenere )
tapi gue bersyukur, alhamdulilah masih bisa belajar tennis pake tu raket gan,, klo ga ada gimana coba ? gue mau pake tampah ? ppake piring ? pake sapu? malah lebih parah tu gan =,=
lebih bersyukur lagi tiap kali kuliah ni gan, gue dikasih pinjem raket bagus mahal ringan kramat punya dosen gue, katanya uda juara dimanaa dimanaa (backsong-ayu ting ting). widihh gilaa, tu raket enteng pisan gan,, enak bgt pake tu raket "-" ... kapan yaa gue bisa beli ? #ngitungtabungan+hape+leptop+galon+gas+lemari+sepatu
jadi tambah semangat buat hari jumat ni gan,, pkoknyaa gue kudu bisa !!
#HARUS BISA ! --> bukunya Pak Dinno Pati Djalal
buat pak dosen makasii yaa buat pinjeman raketnyaa, maaf pak ga bayar kaya nyewa t4 fudsal gitu, saya cuma bisa mbayar dengan kemampuan sayaa "-"  --> mupeng raket
udah dulu ya gan, siap2 mudik ni,
sebelum pamit gue share dlu ni fto2 gue di lapangan hijau penuh lumut pink :)


bareng putri ni gan




2 komentar:

  1. wahh,, itu gueh punya andil jadi fotografer.. tapi yang mana yakk?? haha

    BalasHapus
  2. wkwkwk emg km yg motoin itu yak ?

    BalasHapus